Pintu HDF Angzdorr economy plus

Pintu HDF Angzdorr Molded Economy+ adalah pintu molded untuk permukaanya dengan aneka desain panel classic yang indah dalam harga yang ekonomis. Pintu ini ringan, mudah pemasangannya dan indah Mempunyai cat dasar permukaannya sehingga siap di topcoat.

Pintu ekonomis dengan harga terjangkau yang memiliki keunggulan berupa design panel classic yang indah serta pemasangan pintu yang mudah, sudah di finishing cat dasar sehingga siap di topcoat.
* Tidak direkomendasikan pemotongan/ penyerutan terhadap keempat sisinya.

STANDARD SIZE :

36 x 720 x 2100 mm36 x 820 x 2100 mm36 x 920 x 2100 mmUntuk ukuran khusus dengan ukuran max lebar 920mm dan tinggi max 2100mm

JENIS PANEL :

1 Panel2 Panel2D Panel3 Panel3A Panel3B Panel4 Panel4A Panel4B Panel6 Panel6A Panel15 Panel

WEIGHT :

Sekitar 20 kg

KEUNTUNGAN :

Produk ini menggunakan kayu keras yang sudah melalui proses kiln dry sehingga kekeringannya terjaga, tidak mudah memuai dan menyusut. Frame keliling menggunakan kayu Engineered sehingga lebih stabil dibandingkan kayu solid.Indah karena permukaan pintu menggunakan door skin HDF yang utuh sehingga tidak ada sambungan dibagian panel-panelnya. Hal ini menyebabkan tidak akan ada retakan-retakan pada bagian panel seperti yang biasa terjadi pada pintu berpanel yang menggunakan kayu solid utuh.Door skin molded sudah mengandung plamir/cat dasar water base pada permukaannya sehingga dapat langsung dilakukan cat akhir dengan menggunakan cat solid maupun transparan.Permukaan pintu juga mempunyai motif serat kayu sehingga tampak seperti pintu panel dengan kayu alami. Untuk mendapatkan penampilan sebagai pintu kayu alami, molded door juga bisa di cat dengan menggunakan cat jenis transparan.

PERHATIAN / GARANSI :

Garansi untuk produk ini adalah 1 tahun.

PEMESANAN MINIMUM :

Tidak ada minimum order untuk ukuran standar. Sedangkan untuk ukuran/model khusus menggunakan minimum order sebanyak 25 pcs perukuran, permodel.
Silahkan Hubungi Customer Service / Marketing kami untuk informasi dan pemesanan.

Comments are closed.